Review HP HTC Desire 510, Smartphone Dengan Layar 4.7 Inch 64 Bit

Smartphone HTC Desire 510 adalah smartphone android dengan harga yang murah dan memiliki prosesor 64bit .smartphone ini memiliki jaringan 4G LTE. smartphone HTC ini adalah sebuah Smarpthone AnDROID 64 BIT Pertama didunia yang ditujukan untuk konsumen tingkat menengah.

Smartphone HTC ini memiliki tampilan mirip dengan HTC ONE M8.hal ini karena terinspirasi dari segi designya yang cukup mempesona. akan tetapi DESIRE 510 tidak memiliki fitur dual front speaker. smartphone HTC ini memiliki dua fitur unggulan yang terletak pada prosesor 64 bit nya serta dengan jaringan 4G LTE ini untuk menarik minat konsumen untuk membelinya.

Vendro smartphone dari negara Taiwan ini memberikan Desire 510 dengan layar sentuh yang memiliki ukuran 4.7 inchi. Resolusi layarnya adalah FWVG1 854 x 480 pixel dengan teknologi TFT capasitive. sistem operasi yang digunakannya adalah Android 4.4 kitkat dilengkapi dengan lapisan antarmka HTC Sense UI.


Hp Smartphone HTC Desire 510 memiliki keunggulan dari segi performanya karena didukung oleh chipset Qualcomm snapdraon 410 serta prosesor quad core 64 bit ARM cortext 153 yang memiliki kecepatan sekitar 1,2 Ghz. memori RAM-nya memiliki kapasitas sekitar 1GB. smartphone ini juga dilengkapi dengan aplikasi grafis dari aderno 306


Konekfitas yang diberikan oleh perangkat HTC ini bisa dikatakan cukup lengkap . karena memiliki fitur unggulan yakni 4G LTE . selain hal itu fitur lainnya adalah Bluetooth ,GPS ,Wifi ,Port Micro USB dan 3G HSDPA. smartphoen android ini juga memiliki penyimpanan data internal yang berkapasitas 8GB . untuk penyimpanan data eksteranalnya menggunakan slot microSD yang kapasitasnya mencapai 64 GB.

Smartphone HTC Desire 510 ini memiliki kamera utama yang beresolusi sekitar 5 MP autofocus tanpa adanya LED flash. smartphone ini juga mempunyai kamera sekunder atau depan beresolusi VG. smartphone HTC ini dibekali dengan sebuah baterai yang memiliki kapasitas sebesar 2100mAh.

Produk dari Smartphone HTC ini akan segera memasuki Pasar Handphone di negara Amerika , Eropa  dan Asia menyusul smartphone HTC Butterfly 2. akan tetapi belum di mengenai harga yang akan dikeluarkan ke pasaran. kehadiran dari smartphone HTC ini pasti sudah dinanti - nanti oleh penggunakan smartphone di indonesia.

Nah itulah artikel mengenai Review HP HTC Desire 510, Smartphone Dengan Layar 4.7 Inch 64 Bit. share artikel ini ya kawan agar dapat bermanfaat bagi orang lain.